Senin, 08 Februari 2016

grosir baju murah bandung

grosir baju murah bandungpenjelasan umum Sebagai pusat penjualan pakaian fashion di Indonesia yang terlengkap dan termurah PGMTA atau dengan kepanjangan Pusat Grosir Metro Tanah Abang merupakan gedung yang selalu ramai di kunjungi dari segala pelosok tanah air yang ingin membeli dan menambah koleksi -koleksi busana terbaru yang akan dijual lagi untuk mendapatkan keuntungan berlipat.
Terdiri dari 6 lantai gedung bertingkat berwarna kuning di tambah dengan Jembatan penyebrangan ke Blok A dan Blok B merupakan akses yang sangat potensial bagi pedagang menjaring pembeli, dengan penambahan gedung baru yang semakin luas dan makin banyak pilihan buat para pedagang yang mencari segala kebutuhan yang dibutuhkan. Gedung ini beroperasi mulai jam 6 pagi hingga pukul 16.00 sore yang terdiri dari berbagai dfasilitas didalammnya seperti 6 lift barang 6 lift penumbang dan setiap lantai dengan escalator yang selalu sesak oleh pengunjung. Dan sekatan-sekatan gedung membentuk beberapa blok mulai dari blok a hingga blok c disetiap lantai untuk membedakan alamat dan memudahkan pengunjung untuk berbelanja kembali.
Produk yang di jual belikan pun beragam jenis dari pakaian wanita, busana muslim,pakaian anak, baju tidur hingga berbagao celana jean dan fashion import, yang di posisi kan di setiap lantai yang berbeda pula sehingga sangat mudah untuk pelanggan untuk berkonsentrasi dalam membelajakan dan memilih took yang dikenali.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar