Senin, 08 Februari 2016

grosir baju murah online

grosir baju murah online - Dasar prinsip transaksi pakaian grosir dan retail online 
Dalam perkembangan zaman akhir-akhir ini , perkembangkan dunia usaha semakin semarak dan ramai dengan kehadiran teknologi mobile dan perkembangkan internet dunia,  banyak sekali peluang –peluang usaha baru bermunculan dengan didukungnya berbagai teknologi dan smartphone yang canggih,  perkembangan yang begitu pesat membuat toko-toko online di segala bidang pun berkembang pesat terutama  di sini tentang berbelaja pakaian jadi secara grosir didunia maya alias online.

Dengan pesatnya dunia usaha dibidang pakaian jadi ini tentu juga di ikuti berbagai hal yang harus di di teleti dan dipahami agar kita pembeli  tidak salah  memilih barang dagangannya, dan mendapatkan harga yang relative murah untuk bersaing di dunia nyata tentunya.  Berbagai usaha para penjual memasarkan produknya seperti di google adwords, di iklan ofline dan berbagai media promosi  , atau toko offline di tanah abang membuat para pembeli tergiur dengan tawarannya. Nah berikut ini kami bahas  beberapa hal penting yang harus di perhatikan dalam membeli baju secara online baik itu secara retail ataupun grosir di dunia maya.

  1. Pastikan memilih supplier baju yang sudah dikenal kredibiltasnya, hal ini tentunya tidak mudah buat anda yang masih baru untuk membedakan supplier yang baik dan buruk namum disini ada beberapa tips agar anda bias lebih cermat dalam memilih antara lain:Banyak hal lain yang harus kita amati agar kita tidak berbelanja di tepat yang salah
    1. Melihat alamat dan No telp yang cukup jelas, agar mudah dihubungin
    2. Melihat perkembangan dari produknya, missal tingkat udate produknya yang rutin atau tidak.
    3. Melihat testimonial  dari pelanggan yang pernah belanja, simak benar, masalahnya kadang banyak yang testimonial palsu yang sengaja dibuat untuk  bagus.
    4. Melihat  alexa rank website tersebut , tentu alexa rank yang kecil bias di artikan website yang kita kunjungi mempunyai kredibilitas yang baik.
  2. Melihat deskripsi  produk dan sistim pembeliannya yang benar, karena umumnya pembelian secara retail berbeda dengan grosir , sehingga tentu harus dibedakan saat ada memilih baju yang hendak dibeli . jika proses pembelian retail atau eceran tentu harus membaca benar-benar ukaran, bahan dan aksesorisnya, karna umunya dari foto yang disajikan selalu ada aksesoris yang dilengkapi untuk mempercantik produk yang dijual. Jika pembelian untuk kulakan atau istilahnya grosiran , tujuan untuk mejual lagi produk yang akan kita belanja tadi , hal yang harus diperhatikan akan sangat berbeda lagi.
  3. Mengamati harga, ongkos kirim dan barang yang rusak jika ada bagai mana dalam proses pengembaliannya, hal ini tentu sangat penting karna ada saja kemungkinan barang yang kita terima ada yang cacat ataupun rusak, harus di tanyakan diawal agar mengurangi perselisihan
  4. Kerja sama jangka panjang, pada umumnya didunia online sangat sulit tingat loyalitas pelanggan ,cobalah untuk menawarkan kerja sama jangka panjang yang membuat kedua belah pihak dapat menjalin usaha yang baik dan berguna buat kedua belah pihak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar